Wednesday, February 10, 2016

CARA ROOTING ADVAN S50D

Smartphone Advan S50D

mengandalkan layar berukuran 5 inchi dengan membawa resolusi WVGA 480 x 800 pixels,

ukuran resolusi tersebut menurut admin kurang begitu ideal sehingga akan menghasilkan nilai kerapatan piksel yang rendah dan membuat tampilan layarnya jadi kurang begitu tajam.

Karena harganya yang murah fitur layarnya pun jadi berkurang yaitu tidak di sematkan pelindung layar sekelas Gorilla Glass dan belum menggunakan teknologi layar panel IPS.

Jika ingin layarnya tetap awet dan kinclong admin anjurkan untuk membeli pelindung layar tambahan seperti Tempered Glass.


Untuk urusan sektor dapur pacunya, tampaknya

ponsel ini tidak akan mengalami banyak kendala saat menjalankan berbagai aplikasi dan game yang tersedia di Play Store, pasalnya di dalamnya sudah terdapat processor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz yang memiliki performa cukup bertenaga, terlebih lagi dukungan memori pemrosesannya juga tergolong baik, yaitu dengan RAM sebesar 1 GBsehingga aktifitas multi tasking dapat berjalan secaraSELESAI
.

Untuk sistem operasi yang di gunakan yaitu Android 4.4 Kitkat yang sudah memiliki kinerja lebih baik dari versi Android sebelumnya, sementara itu untuk bagian pengolah grafisnya masih belum di ketahui apakah menggunakan GPU Mali atau Adreno namun yang pasti ponsel ini cukup bisa di andalkan untuk menjalankan game-game 3D.

Bagi anda yang hobi berfoto-foto maka jangan khawatir mendapatkan hasil jepretan yang jelek, karena Advan S50D sudah di bekali spesifikasi kamera yang tergolong baik. Pada bagian kamera utamanya memiliki resolusi 5.0 MP lengkap dengan fitur LED flash sehingga hasil foto tampak lebih terang walaupun saat memotret di dalam ruangan, sementara itu bagian kamera depannya juga sama-sama di bekali lensa beresolusi 5.0 MP namun tidak adafitur LED flash, dengan menggunakan kaemera depan tersebut anda bisa berfoto-foto selfie dengan hasil yang cukup tajam dan jernih.

Jika sobat sudah tau ponsel sama sperti ini 
Ada cara rooting silahkan baca dibawah


                        ADVAN VANDROID S50D

CARA ROOT ADVAN INI MASIH MENGGUNAKAN PC /NOTE BOOK/LAPTOP USAHAKAN WINDOWS 7/8

BAGAIMANA CARA ROOTING SMARTFONE INI SIMAK BAIK BAIK!!!!!




Download SNAPPEA DISINI Link



DOWNLOAD ROOT GENIUS DISINI Link



CARA ROOT ADVAN S50D SC8830


1.DOWNLOAD SNAPPEA.EXE:SNAPPEA


2.DOWNLOAD ROOT GENIUS:ROOT GENIUS3

.INSTALL KEDUA APLIKASI TERSEBUT

4.BUKA SNAPPEA TUNGGU HH SAMPAI CONNECT

5.KALO UDH CONNECT BUKA ROOT GENIUS

6.KLIK TOMBOL ROOT

7.PROSSES AKAN LAMA...SELESAI


Selamat hh sobat sudah rooting selamat mencoba!!!!!!

No comments:

Post a Comment